FSPBI Gencarkan Campaign via Media Sosial

TANGERANG- Departemen Humas Federasi Serikat Pekerja Bandara Indonesia (FSPBI) tengah menggencarkan campaign melalui platform media sosial yang dimiliki.
Ketua Departemen Humas FSPBI, Bahrul mengatakan saat ini pihaknya sedang membuat jadwal produksi konten yang akan diunggah ke beberapa media sosial antara lain facebook, Instagram, twitter, hingga Youtube.
“Kami sudah melakukan rapat dengan tim Humas membicarakan apa saja yang akan dikuatkan dalam campaign seputar aktivitas FSPBI,” paparnya.
Dia mengatakan selama ini media sosial FSPBI belum optimal sebagai media yang bisa diakses oleh anggota dan juga publik secara umum.
Dengan demikian perlu adanya produksi konten yang bisa diunggah sesuai timeline harian secara tematis. Misalnya konten soal sejarah buruh, tokoh, hingga konten hiburan yang masih relevan dengan aktivitas serikat.
Sementara itu, Nofrendo Del Piero, Anggota Departemen Organising FSPBI menuturkan pihaknya sedang menggarap project pembuatan semacam film dokumenter terkait kondisi bandara terkini.
Dia ingin menangkap momen-momen bandara sejak adanya pandemi Covid-19. “Saya bersama tim Humas FSPBI sedang mematangkan garapan video kondisi seputar bandara yang nantinya membuktikan bahwa pandemi ini berdampak terhadap banyak sektor terutama kalangan pekerja bandara,” ujarnya.
Mulai pekan depan, kata dia, garapan video tersebut akan mulai dikerjakan. Saat ini, tim sedang menyiapkan peralatan yang dibutuhkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *